Daftar Ulang

Posted: July 3, 2011 in my life

Tibalah saatnya gw mesti daftar ulang yang waktu itu diadainnya di kampus UI depok tepatnya di gedung Balairungnya. Jadwal daftar ulang hari itu khusus buat fakultas yang berbau – bau science.

Gw yang seorang diri ga punya temen, ngantrilah nunggu giliran buat daftar ulang. Lagi ngantri – ngantri itu, ada juga yang akhirnya nyapa gw buat ngajak kenalan. Cewek cakep, smart, bohay itu adalah harapan gw tentang yang ngajak kenalan. Tapi, ternyata emang realita itu jauh dari harapan, gw malah ketemunya sama cowok berkacamata tebal, berpakaian rapi  dan kayaknya berasal dari planet tetangga. Nah lho, gw udah ketemu satu yang sesuai dengan apa yang gw bayangkan tentang calon temen gw sebelumnya. Gw tebak sih doi anak olimpiade gitu – gitu, minimal juara se-kecamatan lah.

Dia mengenalkan dirinya, “hai, anak FK juga ? gw afif”. Terus gw jawab, “Gw fikri, iya kebetulan masuk FK. Darimana fif?” gw balik nanya. “MAN IC” Si afif menjawab dengan suara yang intensitasnya Cuma buat serangga. Untung aja gw pernah belajar bahasa lebah jadi bisa lah denger apa yang diomongin afif. Untungnya afif bukan beneran dari planet tetangga, doi dari bandung ternyata, tapi pas SMA di Serpong. Gw bergumam dalam hati, “Wah, gilak si afif ini anak madrasah pasti agamanya kuat deh lagi – lagi karakternya berbeda 180 derajat sama gw”. Tapi untuk yang satu ini, semoga gw ketularan jadi lebih beriman deh. Amiin.hehe

Abis itu gw ketemu sama orang kedua yang ngajak kenalan. Lagi – lagi cowok, (oh God kenapa cowok semua yak padahal pas kemaren gw liat – liat list mahasiswanya banyakan ceweknya kok.huhu) tapi kali ini agak berbeda dengan si Afif tadi. Dia ngenalin dirinya Adri, setelah ngobrol – ngobrol ternyata dia kakak kelas gw waktu SMA. Oooo pantesan aja berasa pernah liat. Satu persamaan yang gw tangkep antara Adri dan gw, selain satu SMA, adalah kayaknya kita merupakan dua orang yang terjebak masuk ke fakultas kedokteran. Dan bener aja, nantinya setelah kuliah Cuma kurang dari 3 bulan Adri cabut dari kampus mau kerja sih katanya.

Setelah itu gw berkenalan dengan beberapa teman lagi, tapi gw lupa siapa namanya.haha. Di sisa hari itu gw cuma berusaha untuk menyelesaikan semua proses daftar ulang dan secepatnya balik ke penginapan buat tidur, soalnya gw rada – rada pusing dan ga nyaman berada di tempat yang rame terlalu lama. (agoraphobia???)

Leave a Reply

