Waiting, Still Waiting and Keep Patiently Waiting

Posted: October 15, 2012 in my life

Seminggu kemarin sepertinya harus diperingati sebagai minggu menunggu sedunia. hufft, mulai dari nungguin kuliah, nungguin ujian, nungguin angkot sampe nungguin jodoh.haha. Sepertinya kehidupan gw sangat akrab dengan menunggu, padahal kan menunggu itu bukanlah sesuatu yang menyenangkan kecuali yaa nunggunya bareng cewek cakep kayak zooey sih oke oke aja yaa. Sialnya lagi, seringkali apa yang gw tungguin itu selalu ngga sebanding sama perjuangan gw saat menunggu. Nungguin kuliah dari jam 1 sampe jam 3 eh ujung2nya di reschedule. bapeetttt padahal kalau gitu kan bisa boci2 dari jam 1, tp kalo mau cabut juga ngga berani soalnya dosennya killer itu sih judulnya ditinggal sayang, ditunggu malang. Terus lagi pas gw nungguin dosen penguji gw, udah nunggu dari jam 9 eh doi baru dateng jam 12, parahnya lagi gw cuma ujian 5 menit. 5 menit meeen, bahkan waktu segitu buat boker aja ngga cukup, paling2 baru sempet nurunin celana doang. Ngga sebanding banget gw yg udah nunggu selama 3 jam aka 180 menit aka 10800 detik cuma dikasi kesempatan buat ngebuktiin apa yang udah gw pelajarin dalam waktu 5 menit. Gw salut banget sama dosen2 yang bisa menilai mahasiswanya cuma dalam waktu segitu, pasti ilmu cenayangnyaa hebat deh.hahaha, hmm well, tapi untungnya gw dapet nilai bagus waktu itu jadi yaaa okeelaah jadi agak2 sebanding gitu (hahaha, dasar licker). Anyway, thanks doc. Yang terakhir sih perjuangan menunggu gw yang ngga selesai – selesai yaitu menunggu jodoh.ahaha. Katanya sih jodoh itu udah ditentuin sama Tuhan, tapi kok yaa punya gw ngga dateng2, apa gw mesti nungguin sampe dunia bener2 berubah kayak di lagunya john mayer “waiting on the world to change” ? atau jangan – jangan gw ditakdirkan untuk tidak berjodoh? Oh NOOOO😥

Leave a Reply

