Jalan-jalan jahil

Posted: October 26, 2012 in my life

Kemaren – kemaren kan gw udah pernah cerita bahwa gw punya 16 teman “sempurna”. Nah, di antara ke-16 pasukan itu gw paling sering jalan sama dua orang maha sempurna sebut saja mereka rio dan putra. Ngga susah buat ngedeskripsiin bentukan mereka. Liat aja tom cruise sama brad pitt, nah mereka jauuuuuuuhhh banget bedanya.hahaa, gw menggambarkan rio sebagai cowok kece, maskulin, putih, bersih, wangiii dan cool. Uppssss, tapi boong. Rio itu orangnya sedikit dekil, ngga item2 banget, bacott, wangiii sih kalo abis mandi. Tapi yaaa doi kalo udah ngatain orang berasa makhluk tuhan paling sempurna deh, sampe kalo orangtua yang dikatain denger tuh pasti nyesel pernah ngelahirin anak begituan.hahah. Nah, kalo si Putra bentukannya sebelas dua belas sama karung beras, gapteknya parah, dan orangnya ngga pernah ngaku salah, doi selalu aja memproyeksikan kesalahannya sama orang lain sampe2 pas lagi ngga ada orang lain, dia nyalahin benda mati yg ada di sekitarnya.

Jadi, sore itu ceritanya gw lagi jalan sama mereka bedua. Judulnya sih mau nganterin putra buat beli simcard ipadnya. Gw sih rada ngga percaya doi mau beli begituan, pasalnya selama ini yang gw tau walaupun si putra bocahnya tajir, punya rumah sakit, punya rumah dimana2, tetep aja doi gaptek banget. Pernah waktu itu dia bawa tab adeknya, buat ngidupin aja ngga bisa.huuft, bahkan, buat sekedar ngedownload file dari intrnet aja doi ngga bisa. duaarrr. Makanya, sekarang gw agak takjub, doi mau beli begituan biasanya yang udah tinggal pake aja dia ngga bisa makenya apalagi sekarang mau beli sendiri.Bener aja kan, pas udah nyampe di storenya, doi ketauan gapteknya. Masa si putra nanya apa simcard buat ipad bisa diaktifin pake ipod? meeennn, sejak kapan ipod punya jaringan seluler. Masnya cuma bisa ketawa aja sama dalem hati bilang gaptek amat nih bocah.ahaha

Abis nemenin si putra beli simcard yang makan waktu sejam cuma karena kegaptekannya, kita bertiga jalan2 lah keliling mal sambil liatin cewek -cewek bening.hihi. Jadi, masuklah kita ke sebuah toko korea2an gitu, dan seperti biasa kita langsung liat – liat ( cuma liat2 aja yaa, soalnya abis ngeliat harganya jadi pada mundur beraturan. maklum mahasiswa). Nah, sampelah kita di tempat piyama2 gitu. Piyama kotak2 norak lengkap dengan celananya. Seperti biasa, kalo ngeliat hal – hal aneh ide-ide jahil pun berkumandang di kepala kita. Si putra yang pertama munculin ide jahil, doi nantang si rio buat make tuh setelan piyama ke rumah sakit buat visit pasien. Gw ngga bisa ngebayanginlaah, gimana reaksi pasien ntar ngeliat dokternya pake baju setelan kotak – kotak norak dari baju sampe celana, bisa2 pasien yang tadinya udah baikan eh koma lagi.hahaha. Tapi, si rio dengan gentle nerima tantangan putra. Gw dan putra ketawa ngakak sambil bayangan rio pake gituan ke rumah sakit, tapi kayaknya dalam hati putra rada2 ngga ikhlas, soalnya harga bajunya mahal cuy. Jadilah, si rio nyoba tuh setelan di fitting room. Begitu rio masuk, dan mulai mencoba calon piyama gratisannya ide jahat putra muncul, doi ngajak gw buat kabur dari store itu. Buseett emang putra idenya parah gila buat ngerjain orang. Kebayang ngga nanti pas si rio yang harusnya buka tuh pintu fitting room buat ngeliatan ke gw dan putra eh malah ngeliatan ke mas2 metros dan “pasangannya” yang lagi fitting di kamar sebelah.hahaha, bisa2 diajak,maen bareng bertiga sama mereka. Untung aja itu ngga beneran terjadi, si rio Cuma ketemu masmas penjaga storenya. Keduanya bertatapan sambil kebingungan, si rio bingung nyariin kita dan si masmasnya bingung ngeliat orang gilaa mana nih yang dateng ke toko gw.haha. Dengan muka merah padam kecoklatan si rio kembali masuk ke fitting room trs buru – buru ganti baju dan dengan sembunyi2 keluar dari store itu. Gw dan putra yang ngeliatin dari jauh Cuma bisa ngakak sampe sakit perut ngeliatin kelakuannya si rio. Kalo, kayak gini caranya sih lain kali pasti kita ngga boleh masuk ke store itu lagi.ahaha, dan jangan heran kita juga pernah diusir (dengan sindiran) oleh masmas penjaga di salah satu store gara – gara kelakuan yang ngga jauh beda. Jadi, kalo mau tau rasanya pengalaman diusir jalanlah sama kita.hahaha

Leave a Reply

