Lebaran tak Lazim

Posted: October 27, 2012 in my life

Apa sih yang biasanya dilakuin orang – orang kalo lagi lebaran kurban ? solat id, makan ketupat, motong kambing atau sapi, dan kumpul – kumpul bareng keluarga kan yaa. Nah, lebaran kurban kali ini yang gw lakukan agak beda. Pertama, gw ngga sempet solat ec ketiduran, soalnya malemnya abis jaga malem di IGD. Jaga malem kemarin adalah jaga malem dengan pasien terbanyak selama gw koas. IGD udah kayak pasar aja.hufft, lagian orang – orang bukannya di rumah aja deh kan mau lebaran ngumpul bareng keluarga eh malah kebut – kebutan di jalan sambil mabok alhasil tuh IGD penuh dengan pesakitan. Sampe – sampe buat duduk aja gw ngga sempet. Paginya selesai jaga, niatnya sih mau langsung mandi terus solat id eh gw malah ketiduran dan baru bangun sorenya jam 3. Woww, lebaran kurban lewat begitu aja, liat motong – motong kambing dan sapi juga gagal, ketupat plus opor ayam juga ngga ada yang nganterin ke kosan (duuh malangnya nasib koas ngekos kayak gw.huufttt). Bangun – bangun, gw ngedenger suara – suara aneh dari perut, apa perut gw takbiran yaa ? oh ternyata bukan, itu adalah senandungan dari perut gw yang keroncongan. Pergilah gw ke warung nasi deket kosan, f@*k ternyata semua warung nasi pada tutup soalnya ini hari lebaran. Mennn!!! Lagi – lagi malang banget lebaran gw. Yah, terpaksa deh tahan tuh laper sambil ngumpulin niat buat nyari makan di luar. Dan ternyata niat juga ngga kekumpul2, sempet kepikiran mau delivery tp alamat kosan juga ngga apal.hahha, yaudah deh gw nahan aja tuh laper sambil berharap ada yang bawain makanan.haha ngimpiii.

Akhirnya pas agak maleman, ada juga calling-an buat ngajak jalan. Tanpa pikir panjang gw langsung oke-in aja tuh ajakan. Gw bareng 4 temen – temen “sempurna” gw, makan di daerah sabang dan gw yang udah kalap langsung pesen satu satu porsi seafood dan tongseng kambing (haha, bodo deh kolesterol tinggi). Gw makan udah kayak orang ngga makan seminggu.haha. Lagi makan enak-enak eh ada banci yang nyamperin meja kita, bukan satu tapi tiga sekaligus. Salah satu temen gw yang trauma sama banci langsung ngacir kabur begitu komplotan banci itu datang. Tuh banci sempet nyanyi2 sambil nari sok erotis gitu di depan meja kita (emang mereka pikir kita lekong juga.enaak ajee, gini – gini walaupun kita pada jomblo we’re still normal lho). Langsung aja gw kasih duit tuh komplotan, mereka langsung berhenti dan beranjak dari meja kita tapi pas mau pergi mereka sempet2nya nyubit muka temen gw.ahah dasarr bancii. Sepuluh menit berselang ternyata ada duo banci lagi yang nyamperin meja kita, kali ini tanpa membiarkan mereka nari erotis yang bikin makan jadi enek, langsung gw kasih duit tuh buat mereka. Sialnya gw selalu kebagian buat ngasi duit ke banci2, dan setiap ngasi tangan gw di raba2.keteeekkk. Btw, gw heran kenapa yaa banyak banget banci yang dateng, apa kita lagi makan di lokalisasi sih ini ? atau kita yang para jomblo ini menarik di mata banci bukan di mata wanita ?ahahaha

Abis makan malam sudah mulai larut. Gw dan 4 temen gw yang pada ngga ada kerjaan lanjutaah jalan – jalan menyusuri jakarta di malam hari (dasar cowok-cowok jomblo.ahaha). Banyak ide tempat mana yang bakal kita tuju, mulai tempat karokean (yang pada tutup smua), ancol (buat ngeliatin mobil goyang) sampe monas. Akhirnya kita putusin buat ke monas. Meeen kapan lagi coba ke monas dini hari begini. Bahkan walaupun udah lama tinggal di jakarta kita jarang banget ke monas, malah temen gw yang dari orok udah di jakarta aja ngga pernah ke monas.

Pas nyampe monas, ternyata diluar perkiraan kita. Monas masih rame jam segitu. Gilaaak, emang jakarta kota yang tidak pernah tidur nih. Pertama masuk monas, kita langsung ngeliat banyak orang – orang jualan dan spot2 games gitu. Salah satu spot games yang menarik perhatian kita adalah games mendirikan botol dengan tali semacam pancing gitu. Tau ngga apa hadiahnya kalo bisa diriin tuh botol ? hape meenn, segampang itu kah dapetin hape sekarang.ahaha, gw dan temen2 gw merasa yakin bisa tuh diriin botol apalagi udah diliatin contohnya sama masmasnya. Ini sih, sambil mejem gw juga bisa, pikir gw. Oke deh, gw dan temen gw memutuskan untuk ikut challenge itu. Ternyata eh ternyata kita bedua gagal buat diriin tuh botol, satu kali nyoba gagal, dua kali, tiga kali ngga kerasa udah banyak juga duit yang dibayarin buat nyobain tuh game tapi tetep aja gagal. Kalo gini caranya sih, sampe bayar seharga hapenya juga kita ngga bakal bisa diriin tuh botol.ahaha, payaahh masa mancing botol aja ngga bisa, gimana mau mancing wanita. Besok – besok kalo mau kesini latian dulu ah di rumah biar bisa dapet hape.haha
mancing

Lanjut, kita jalan menelusuri monas dan ketemu game lagi. Kali ini adalah game catur gitu, jadi kita harus matiin lawannya dengan 3 langkah. Temen gw yang lumayanlah maen caturnya tertarik tuh kayaknya. Setelah mikir – mikir udah kayak grandmaster akhirnya dia mulai deh tuh langkah. Dan hasilnya ? udah bisa ketebak, doi kalah. Gaya doang mikir kayak grandmaster maen begitu doang kalah.ahahah. Hal unik lain yang kita temukan di monas adalah adanya tukang pijit malem2. Bukan tukang pijetnya sih yang unik tapi yang dipijet. Udah tau malem2, dingin, eh malah dipijet topless gitu. Itu sih bukan malah seger abis dipijet tapi malah tambah sakit. Ahaha, gw sama temen2 gw ngga habis pikir deh sama orang itu.
Setelah cukup lelah foto2, ketawa- ketawa sambil ngejailini orang kita putuskan buat pulang. Apa yang kita lakukan malem ini “hina” sih sebenernya, tapi fun kok.ahahha

monash

Leave a Reply

