Archive for November 8, 2012

22

Posted: November 8, 2012 in my life

Ngga kerasa udah 22 tahun gw dilahirkan ke dunia ini. Dulu yang bayinya Cuma segede upil tapi imut dan bisanya cuma nangis ngeak – ngeak doang, sekarang udah segede gaban, bahkan udah mempunyai kemampuan membuat bayi (tapi belum dites yaa, masih disegel.haha). Dulu yang bisanya Cuma minta duit sama orangtua, sekarang….masih sama, masih aja minta duit mama.

Anyway, di usia 22 tahun ini yang notabene (minjem fav wordnya temen gw @celotehanmuda) udah bukan usia bocah lagi, usia yang udah harus dibarengi dengan kematangan berpikir dan bertindak (cieehaha), gw ingin bersyukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan serangkaian nikmat-Nya buat gw, walaupun gw tahu dan sadar masih banyak nikmat yang ngga gw syukurin. But, I am trying to be a better man.

Pertama, terimakasih karena telah memberikan kesempatan buat gw untuk berada di keluarga yang gw sayangi, keluarga yang bergejolak tapi ngangenin, keluarga dimana gw dilahirkan, dibesarkan, dididik, disayang hingga dimarahi, keluarga yang sampai saat ini gw masih bergantung kepadanya baik secara fisik maupun mental, keluarga yang senantiasa mendukung gw, keluarga yang selalu ada disaat gw senang maupun sendu.

Kedua, terimakasih karena telah mengabulkan sebagian besar doa hamba-Mu ini dari hal yang paling sepele hingga hal yang menentukan hidup. Mulai dari sekedar doa biar menang pas maen gundu, sampe doa supaya masuk sekolah unggulan dan kampus favorit.

Ketiga, terimakasih karena telah dipertemukan dengan teman – teman yang membuat hari – hari gw menjadi berwarna. Hari – hari gw yang tadinya Cuma hitam dan putih yang sekali – kali diselingi abu – abu sekarang jauh lebih berwarna bahkan lebih colourful dibanding sepotong rainbow cake. Khususnya buat 16 temen – temen mahasempurna gw dan 20 temen – temen a****a. Mulai dari ngatain orang bareng , galau bareng, curhat- curhat kecil, sampe yang ngasi manfaat buat banyak orang kayak ikut kepanitian, baksos, sahur on the road, sampe sirkumsisi (on progress).

Sebenarnya dan sejujur – jujurnya, masih banyak nikmat yang telah Tuhan berikan buat gw yang mesti gw syukuri. Tapi, gw baru bisa menuliskannya segini mengingat terbatasnya durasi, space dan ide (hehe).